Google
 

Tuesday, June 12, 2007

KENAPA ANDA PERLU MEMILIH BISNIS

Trend di dunia, manusia semakin ingin mandiri, ingin suatu kebebasan, mereka ingin memilih. Orang semakin terkotak kotak.

1. Orang semakin ingin dekat dengan keluarga.
2. Orang ingin punya usaha sendiri yang memungkinkan adanya sumber income yang lebih baik.
3. Orang ingin menekuni sebuah hobi sendiri.
4. Orang ingin Menghindari stress.
5. Orang ingin menghindari kemacetan.

Pada dasarnya semua orang adalah malas, dan kalau boleh memilih orang akan memilih sesuatu kenyamanan dan menghindari sesuatu yang membuat mereka tidak nimat.

Mempunyai usaha sendiri dirumah memungkinkan:

- Ibu Rumah Tangga menjagai putra putri nya dirumah. Sambil menyiapkan masakan, berbelanja, bermain, namun mempunyai penghasilan. Bukankah indah sekali kalau anda bisa melakukan nya? :)

- Bapak RT pun ingin punya penghasilan yang besar dirumah, tanpa terikat waktu kerja, dekat dengan keluarga, bisa jalan kapan pun dia suka. Dapat menjalankan hobinya dirumah.

- Orang yang mendekati masa pensiun atau sudah pensiun seringkali tidak ingin berhenti bekerja, malah ingin tetap aktif dan mempunyai banyak keinginan untuk dikerjakan. Mereka bisa mengerjakan sesuatu dirumah, namun tetap menghasilkan dan tetap belajar.

- Seorang pemuda yang baru lulus atau masih kuliah, mereka juga ingin mendapatkan hasil yang besar dengan pekerjaan yang bisa dikerjakan kapan saja, dengan kreatifitas dan stamina yang tinggi, idealisme dan ambisi yang sedang membara, bekerja dirumah dengan internet dimana penghasilan bisa tanpa batas merupakan solusi yang tepat bagi para muda mudi.

Bekerja dirumah sendiri, tanpa harus macet dijalanan, bisa istirahat kapan saja, mulai kapan saja, sambil menikmati televisi, bercanda dengan keluarga, sambil melakukan hobinya, mempunyai waktu untuk olahraga. Dan banyak lagi kelebihan yang lain yang perlu dipertimbangkan, kalau anda mencari sebuah bisnis yang ideal.

Tentu saja dibalik semuanya itu ada harga yang harus dibayar, ada usaha yang perlu dilakukan. Internet bukanlah Tongkat Sihir yang bisa memberikan banyak uang dalam semalam seperti yang banyak diiklankan atau dipromosikan di internet. Anda harus melakukan kerjanya, anda harus mempunyai informasi yang diperlukan. Anda harus bersabar.

Namun hasilnya sangat berharga.. !

Kusuma Putra

No comments: