Google
 

Tuesday, June 12, 2007

'BE YOUR OWN BOSS'

Seseorang yang memiliki usaha / bisnis pribadi. Bisa saja seorang pegawai / karyawan di Perusahaan Besar, kemudian mendirikan perusahaan / bisnis sendiri.

Enaknya di posisi ini adalah Masa depan diri dan keluarga semakin terjamin dan hidup layak. Potensi untuk memiliki perusahaan besar makin terbuka dan tidak terpaku pada 1 sumber penghasilan, bahkan memiliki banyak sumber penghasilan tambahan.

TIDAK enaknya menjadi seorang Boss adalah ketidak mampuan untuk memanajemen diri atau banyaknya Godaan dari luar atau dari dalam. Tapi biasanya , banyak senangnya Kok ...:)

Di Kota besar seperti jakarta , surabaya, medan dll telah tumbuh pengusaha - pengusaha sukses. Hal ini memicu kita untuk selalu belajar kepada mereka - mereka ini, bagaimana bisa sukses menjadi seorang Pengusaha.

Mereka memiliki Bisnis sendiri, tentunya juga ada yang memiliki penghasilan / sumber income sangat besar. Kemana saja uangnya bisa tumbuh dan berkembang ? Berikut ini ada tempat - tempat yang banyak di tanam oleh para Entrepreneur :

1. Tabungan di Bank
Jelas , sebagian besar uang para pengusaha berputar di Bank. hal ini untuk memudahkan kelancaran bisnis , transaksi dan operasinal bisnis usahanya.

2. Bisnis Investasi Danareksa
Prioritas menanamkan investasinya di Danareksa, deposito Dollar dan Program - program mutual fund.

3. Stock Market
Banyak dari kalangan pengusaha menanamkan investasi di Stock market / pasar saham Dunia. Investasi di stock trading sangat menarik dan biasanya dilakukan oleh antar perusahaan besar.

4. Real estate , Properti dan Tanah
Harga Rumah, Tanah makin hari makin naik dan tidak akan turun, hal inilah yang membuat para Pengusaha Kaya tertarik ber investasi di dunia Real estate / Property.

5. Forex Trading
Merupakan Jalan cepat bagi Pengusaha, Karyawan, Pegawai , Mahasiswa dan semua orang untuk tambah Kaya. Dengan modal yang terjangkau, siapapun bisa memulainya dengan cepat.

_____________________________________________________________

Jadi BOSS emang enak , penghasilan besar dan sumber income bisa dari banyak arah. Yang penting 1 , perencanaan keuangan yang matang dan investasi di tempat yang benar. Pasti makin enjoy aja, MONEY WORK SMART FOR YOU ! Makin mantap ?
_____________________________________________________________

Keterangan :

Pilihan No.1 sudah terlalu biasa / standard. Dan kadang kalau uang yg ditabung di bank sedikit, bukanya tambah Kaya tapi semakin menipis gara - gara banyak potongan. Pilihan ke 2,3,4 sangat cocok bagi mereka yg sudah benar - benar Kaya. Pilihan No.5 adalah pilihan untuk semua Orang yg ingin Kaya ! Jadi pilihlah No.5 dahulu, baru ke 2,3,4.

No comments: